29 June, 2015

Remember Your Blessings

Ameer-ul Mukminin, Hadhrat Ali (Karram-allahu Wajhahu) mengatakan:

"Saya telah memilih dari Tauraat Shareef dua belas pernyataan dan saya renungkan pernyataan-pernyataan ini tiga kali setiap harinya."

Berikut ini adalah dua belas pernyataan tersebut:

ALLAH TA'AALAA BERKATA:

# Hai manusia! Janganlah takut kepada syetan dan raja apapun selama Kekuasaan Aku masih bertahan.

# Hai manusia! Jangan pernah khawatir atas rezekimu selama kamu masih menemukan harta saya untuk diisi. Harta Aku tidak pernah berkurang ataupun habis.

# Hai manusia! Ketika kamu menjadi tak berdaya dalam urusan apapun, panggillah Aku, dan pasti kamu akan menemukanKu. Akulah pemberi segala sesuatu dan segala kebaikan.

# Hai manusia! Yakinlah bahwa Aku menganggap kamu sebagai temanKu. Oleh karena itu kamu, bertemanlah dengan Aku.

# Hai manusia! Janganlah pernah kamu tidak takuti Aku hingga kamu telah menyeberangi Jembatan (di Qiyaamah).

# Hai manusia! Aku telah menciptakan kamu dari tanah, sperma dan darah yang menggumpal. Aku tidaklah tanpa daya yang sempurna saat membuat kamu, jadi bagaimana kemudian Aku bisa tanpa daya memberi makan kamu? Mengapa kamu kemudian mencari dari orang lain?

# Hai manusia! Aku telah menciptakan segala sesuatu untuk kamu dan, Aku telah menciptakan kamu untuk Ibaadah saya. Tapi kamu telah terjebak dalam apa yang telah dibuat untuk melayani kamu dan kamu telah pergi jauh dari Aku demi memenuhi kepentingan orang lain.

# Hai manusia! Semua ciptaanKu berpamrih atas sesuatu untuk diri mereka sendiri sementara saya menginginkan hanya kebaikan untuk kamu sendiri, tetapi kamu lari dari Aku.

# Hai manusia! Kamu menjadi tidak senang denganKu karena keinginan nafsumu, tetapi tidak pernah kamu menjadi tidak senang dengan nafsumu demi Aku.

# Hai manusia! Ibaadat kepadaKu adalah kewajiban kamu, dan atasKu adalah kewajiban memberi makan kamu. Namun, kebanyakan kamu lali dalam tugasmu, sementara Aku tidak pernah lalai dalam memberi makan kamu.

# Hai manusia! Kamu mencari kepastian rezeki masa depan bahkan di hari ini, namun Aku tidak pernah meminta dari kamu Ibaadat masa depanmu.

# Hai manusia! Kamu selamanya akan kekal dalam kedamaian dan kenyamanan jikalau kamu puas dengan apa yang telah Aku berikan kepada kamu. Jika kamu tidak puas dengan itu, Aku akan tetapkan rasa keserakahan atas seisi dunia atasmu. Ia kemudian akan menyebabkan kamu untuk berlari dari tiang ke tiang dan dari pintu ke pintu dengan penuh kehinaan dan kemudian itupun juga kamu akan mendapatkan hanya apa yang telah ditakdirkan untuk kamu.

No comments: